Selasa, 27 Desember 2011

Game paling menyebalkan

Lagi seru-serunya lawan Blacklist #4, si Joe Vega,  tiba-tiba gak sengaja lihat mas-mas lagi maen game aneh. Eh, bukan mas-masnya yang aneh, tapi gamenya. Game itu berbasis flash, tapi embedded di sebuah file excel. Sebenernya pernah lihat itu, embedded di website apa gitu, dan pernah maen tapi gak sampe selesai... Dan sekarang tertantang untuk memainkannya. Apalagi itu game teka-teki yang penuh jebakan, harus dinalar, butuh kecepatan dan kesabaran.Wes pokoknya kalo yang hobinya maen detektif-detektifan harus nyoba!

Game ini cuma dikenal dengan nama Smart Quiz. Lebih tepatnya lagi Quiz Parampaa!Levelnya naudzubillah, kemaren lihat bisa mpe ratusan... Ada password untuk level-level tertentu, misalnya 11, 21, 31, 41, 52, dan seterusnya. Password itu berguna kalo Anda tamat di level setelahnya, biar gak ngulang dari level 1. Dan sebaiknya jangan asal loncat level soalnya level sebelum sebelum sebelum sebelum sebelum sebelum sebelum sebelumnya mungkin bisa jadi petunjuk cara memecahkan/menjawab level yang sedang Anda hadapi.... Aturan maennya kayak gini.

Kalau merasa jenius, pengen coba-coba, penasaran, atau pengen maen lagi, silakan ambil filenya di sini.
Googling ternyata ada yang bisa jawab, jawabannya bener, tapi ada beberapa cara ngasih cluenya salah... Nanti saya repost aja, tapi kalo saya uda selesai 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar